Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bisa Sejuta Gaya dengan Ponsel Seharga Sejutaan, kuy….

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ponsel baru terus bermunculan. Terbaru Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A01 dengan sistem operasi Android 10.Ditenagai Snapdragon 439 dan dilengkapi dual kamera berkapasitas 13MP+2MP untuk rear camera dan 5MP front camera serta berbagai fitur menarik untuk aktivitas entertainment para generasi Z.

Galaxy A01 hadir lima desain yang stylish dengan dua pilihan warna, black dan blue seharga Rp 1.499.000. Selama periode 4-6 Maret 2020, Galaxy A01 dijual online di Lazada.co.id, blibli.com, JD.ID, Shopee, erafone.com, Tokopedia, elevenia, Bhinneka.com, serta aCommerce.

Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka. “Kami menghadirkan Galaxy A01, smartphone yang dapat merekam sejuta gaya mereka dan menikmati film dan video favorit hiburan tanpa nge-lag,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (28/2).

Selain dua kamera belakang, Galaxy A01 memiliki kamera depan 5MP yang membuat hasil foto selfie memukau. “Dengan selfie focus yang memberikan latar belakang blur halus saat sedang berfoto traveling,” tambah Irfan.

Layar 5,71 inci Infinity-V akan membuat pengguna lebih leluasa menikmati pengalaman menonton yang lebih nyaman. Pengguna dapat lebih bebas dan nyaman dalam melakukan pekerjaan sekaligus hiburan seperti menonton film, melihat dan mengunggah konten sosial media, maupun browsing.

Galaxy A01 dilengkapi dual camera berkapasitas 13MP (F2.2) dan 2MP (depth) dengan fitur live focus yang dapat membantu pengguna menyesuaikan efek blur sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto dan video. Dilengkapi fitur smart selfie expression yang tersemat di kamera depan Galaxy A01 dengan kapasitas 5MP (F2.0) hasil foto selfie dengan efek bokeh.

Ditambah beragam fitur-fitur yang fun seperti AR stiker, stamp. Juga filter-filter menarik untuk membantu pengguna mengekspresikan kreasi ataupun untuk kebutuhan update Instagram ataupun WhatsApp story. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER