Ramaikan Persaingan, Inilah Produk Band realme

FinTechnesia | Persaingan wearable device semakin seru. realme, Selasa (28/4) meluncurkan realme Band. Hadir dengan layar warna 0,96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung realtime dengan harga flash sale Rp 299.000.

Device ini mengusung konsep. Yakni perpaduan antara teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan IoT (Internet of Things). realme ingin mendorong anak muda di Indonesia tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan

Fitur pemantau kesehatan dan kebugaran pribadi ini mengingatkan tentang kegiatan sehari-hari. Seperti monitor detak jantung real-timesleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band.

Ramadan adalah waktu tepat memperkenalkan produk ini agar masyarakat tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan dan kebugaran. “Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar. Dengan realme Band ini, kami juga mendorong anak-anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. (sya)