Sabtu, 10 Desember 2022

Perkuat Bisnis Home Appliance, Xiaomi Luncurkan Robot Pengepel dan Smart TV

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Xiaomi memperkuat bisnis home applince di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran Mi 10, Xiaomi juga mendatangkan Mi Robot Vacuum-Mop, yakni pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel.

Vakum ini memiliki sistem navigasi visual dinamis. Sehingga memungkinkannya menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat. Mi Robot Vacuum-Mop pengguna memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih. Serta bisa dikendalikan melalui remote control di aplikasi smartphone.

Xiaomi juga melengkapi seri smart TV Mi TV 4 yang diluncurkan awal bulan lalu, menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”. Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD yang menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas. Mi TV 4 32” juga dilengkapi pengaturan speaker 8W ganda, dukungan DTS-HD, 3 port konektivitas yaitu 3 HDMI port, 2 port USB, dan port Ethernet serta opsi konektivitas secara wireless melalui Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan Chromecast built-in.

Baca Juga: Ulang Tahun ke Sepuluh, Xiaomi Luncurkan Mi 10, Harganya Rp 10 Juta, Ini Spesifikasinya

Sama seperti varian ukuran lainnya dari Mi TV 4, Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan antarmuka Patchwall 3.0 yang memungkinkan para pengguna untuk menelusuri dan menikmati lebih dari 700.000 konten video sesuai kebutuhan, dengan memungkinkan pencarian konten melalui perintah suara Google Assistant. Mi TV 4 32” memiliki perangkat keras tangguh serta prosesor Amlogic 64-bit dan remote control dengan desain minimalis.

Ada lebih dari 700.000 konten video

“Dengan produk-produk baru Xiaomi, kami berharap para pengguna di Indonesia dapat menikmati manfaat teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya,” tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, JUmat (8/5). Mi Robot Vacuum-Mop dijual seharga Rp 4 juta. Tersedia di toko online seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Akulaku, Blibli, Mi.com dan Mi Store From Home. Sedangkan toko offline di Authorized Mi Store dan Erafone.

Sedangkan Mi TV 32 inch seharga Rp 2 juta untuk pre order dan penjualan pertama. Bisa diperoleh di toko online seperti JD.id, Mi.com, Mi Store From Home preorder pada 9 Mei – 13 Mei 2020. Sedangkan penjualan pertama di toko online JD.id, Mi.com, Mi Store From Home pada 15 Mei 2020 dan toko offline Authorized Mi Store juga pada 15 Mei 2020. Harga setelah penjualan pertama Rp 2,2 juta. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER