Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dampak Corona, Havaianas Sediakan Layanan Belanja Lewat WhatsApp, Barang Langsung ke Rumah

BACA JUGA


Bisa menukar produk


Pelanggan mengirimkan kembali barang yang hendak ditukar ke toko maksimum 7 hari setelah produk di terima oleh pelanggan. Penukaran hanya berlaku untuk produk harga normal. Produk yang ditukar harus dalam kondisi lengkap. Label (tag) yang tidak dilepas, kondisi produk tidak rusak dan disertai tanda terima penjualan asli. Pelanggan dapat menemukan Havaianas di beberapa e-commerce seperti Shopee, Zalora, Tokopedia dan Blibli.

Koleksi Havaianas tahun ini, dibagi menjadi empat kategori yaitu Summer, Beach, City dan Weekend. Untuk kategori Summer, Havaianas menawarkan koleksi yang identik dengan negara asalnya, yaitu musim panas tanpa akhir di Brasil. Kategori Beach, sangat cocok untuk menemani Anda pergi ke pantai. Tapi bisa juga dikenakan untuk piknik di halaman rumah selama PSBB berlangsung bersama keluarga tercinta.

Sedangkan untuk kategori City, koleksi ini membuktikan bahwa Havaianas tetap nyaman dan cocok untuk menemani kehidupan sehari-hari Anda di kota. Kategori Weekend, adalah sebuah persembahan dari Havaianas yang dapat menjadi teman terbaik Anda untuk bersantai di akhir pekan. Seperti pergi ke kedai kopi favorit Anda, pergi ke bioskop saat PSBB berakhir atau sekedar video call party bersama sahabat dan kerabat tersayang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER