Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meski Ada Wabah Corona, Blibli Memprediksi, Order Kategori Fashion Melonjak Dua Kali Lipat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli mendorong industri fashion mempertahankan kelanjutan bisnis mereka di tengah wabah corona. Vice President Fashion Kategori Wanita Blibli Desey Muharlina Bungsu menyatakan, Blibli melayani semua stakeholder yang mencakup pelanggan dan seller, dalam situasi apapun.

Pada Ramadan tahun ini, Blibli memberi akses para creativepreneur fashion agar bisa terus menjalankan roda bisnis melalui platform e-commerce. “Hadirnya brand lokal juga sejalan dengan misi perusahaan, yaitu menyediakan produk-produk orisinal dan berkualitas bagi pelanggan,” ujar Desey, Selasa (12/5).

Pada Ramadan tahun ini, Blibli kembali berkolaborasi dengan 12 creativepreneurbrand fashion  yang terbagi ke dalam sembilan koleksi modest wear (busana Muslim) dan tiga koleksi non-modest wear (busana non-Muslim). Berbagai brand tersebut termasuk Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, Puru Kambera Apparel, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti, dan Zyta Delia Kartini. Terdapat juga Calla the Label, Kala Studio, dan ATS the Label. Seluruh koleksi kolaborasi eksklusif telah tersedia di Bliblisejak 7 April 2020. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER