Jumat, 2 Desember 2022

Sah, Haryati Lawidjaja Menjadi Bos Nomor Satu di LinkAja, Begini Strateginya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | PT Fintek Karya Nusantara (Finarya), pemilik uang elektronik nasional LinkAja resmi menunjuk Haryati Lawidjaja sebagai Direktur Utama. Pengangkatan Fey – sapaan Haryati sejalan dengan strategi melanjutkan misi LinkAja mendukung upaya pemerintah meningkatkan inklusi keuangan dan ekonomi.

Fey mengatakan, oni adalah sebuah amanah besar yang diberikan oleh para pemegang saham LinkAja. “Saya optimistis, dengan kerja sama dan dukungan antarpihak, seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kemudahan akses ke berbagai produk keuangan. Semoga LinkAja dapat melahirkan inovasi dan beragam produk serta fitur layanan yang bisa menjadi berkat dan rahmat bagi bangsa Indonesia,” terang Fey, Selasa (19/5).

Fey berambisi memperkuat posisi LinkAja sebagai penyedia layanan uang elektronik dengan ekosistem holistik dan jaringan yang luas. Berbagai langkah strategis untuk semakin mengoptimalkan pemanfaatan uang elektronik di semua lapisan masyarakat demi mewujudkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER