Sambut Idul Fitri Saat Corona, Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan Broadband

FinTechnesia.com | Telkomsel di pengujung periode Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 1441 H memastikan ketersediaan jaringan dan layanan.Tujuannya memastikan kenyamanan pelanggan dalam merayakan Lebaran bersama keluarga dan kerabat.Meski t harus terpisah jarak dan bersilaturahmi secara virtual.

Dalam konferensi video bertrajuk “Virtual Network Inspection RAFI 2020” Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Lebaran merupakan momentum sekali setahun yang menjadi bagian penting dari kehidupan keagamaan dan budaya masyarakat. “Telkomsel sebagai society enabler berupaya memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi. Juga saling terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus berada di rumah di tengah pandemi corona. Yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru,” kata Setyanto, Jumat (22/5).

Komitmen kesiapan Telkomsel ini juga menjalankan instruksi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) agar operator telekomunikasi dapat menyediakan akses internet dengan kapasitas dan kualitas layanan di masa pandemi COVID-19.