Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Ramadan 2020, Masyarakat Pesan Ayam Goreng Hingga 168 km, Sepanjang Ancol hingga Gedung Sate!

BACA JUGA


Menu ayam tetap favorit


Fakta #3: Fitur Pengantaran Terjadwal Membantu Masyarakat Berbuka Puasa

Bulan lalu, GrabFood memperkenalkan fitur pengantaran terjadwal yang membantu pelanggan memesan menu kesukaan 2 hari hingga 2 jam sebelum waktu pengantaran. Data Grab menunjukkan 70% masyarakat memanfaatkan fitur ini untuk memesan hidangan berbuka, mulai pukul 12.00 siang – 15.00 sore untuk diantarkan pada pukul 16.30 – 18.00 petang. 5% pengguna fitur ini juga untuk memesan hidangan untuk sahur. Diantar antara pukul 02.00 – 03.30 pagi.

Fakta #4: Jumlah Pesanan Terbanyak Sekali Pesan, Berasal dari Bali!

Ada satu pelanggan dengan jumlah pesanan terbanyak dalam satu pesanan. Berlokasi di Bali, pelanggan ini memesan 27 porsi aneka makanan. Seperti spaghetti carbonarasteak sapi, nasi goreng, grilled chicken,dan masih banyak lagi dalam satu pesanan!
Total harga pesanan hampir Rp 2 juta. Jika kita hitung, harga makanan ini juga dapat membeli 133 porsi ayam penyet dan nasi. Wah bisa untuk buka puasa dan sahur lebih dari 2 bulan.

Fakta #5: GrabKitchen Juga Diburu! Menu Bento dan Oriental jadi Favorit

Selain GrabFood, masyarakat juga dapat memesan dari jaringan cloud kitchen GrabKitchen. GrabKitchen menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memesan lebih dari satu jenis makanan sekaligus dalam satu pesanan, melalui fitur All in One. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER