Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:47 WIB

Sociolla Buka Official Store di Shopee

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Social Bella, perusahaan beauty-tech, dikenal lewat e-commerce Sociolla, meluncurkan kolaborasi pertamanya dengan Shopee. Kedua perusahaan menghadirkan official store Edit by Sociolla di Shopee. Fitur ini menawarkan berbagai produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, melalui kolaborasi pihaknya ingin mempermudah beauty enthusiasts Indonesia mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel. Jadi tidak terbatas hanya pada ekosistem Social Bella.

Apalagi di tengah wabah corona, terjadi peningkatan kebutuhan mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online. “Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut,” kata Chrisanti, Rabu (27/5).

Selama masa di rumah saja Social Bella melihat peningkatan pembelian produk perawatan diri. “Tren telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee. Sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan,” lanjut Chrisanti

Lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di Shopee. Seperti Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi. Selama Ramadan, Edit by Sociolla di Shopee menghadirkan potongan harga hingga 60% dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru yang mengikuti toko kami selama bulan Juni.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menjelaskan, kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit pengguna Shopee. “Kami mengawali kerjasama dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas dalam ShopeeMall. Melalui kolaborasi ini, kami berharap melengkapi pilihan produk kecantikan pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik,” terang Daniel. (sya)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER