Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menelepon Jernih di Jaringan LTE Telkomsel

BACA JUGA




Kedua, layanan VoLTE menyambungkan dua penggunanya lebih cepat daripada menggunakan layanan panggilan telepon biasa dan voice over Internet Protocol (VOIP). Ketiga, melalui layanan VoLTE pelanggan bebas berselancar mengakses layanan internet, streaming video, bermain games, saat tersambung telepon suara.

Telkomsel berupaya memperkuat berbagai keunggulan VoLTE melalui infrastruktur jaringan. Terdapat lebih dari 10.000 BTS VoLTE di seluruh wilayah Jadetabek dan Surabaya yang mampu memberikan pengalaman jaringan berkualitas tinggi dan dapat merasakan pengalaman menggunakan layanan telepon premium yang berbasis jaringan 4G LTE.

Cara mengaktifkan layanan VoLTE Telkomsel sangat mudah. Pelanggan memastikan kartu SIM sudah mendukung jaringan 4G Telkomsel. Pelanggan di wilayah yang mendapatkan jangkauan VoLTE memastikan perangkat mendukung layanan VoLTE dengan sistem operasi perangkat yang terbaru (ter-update).

Tahap soft launch ini merek perangkat smartphone yang mendukung jaringan VoLTE Telkomsel adalah Samsung, Huawei, Vivo dan menyusul merek perangkat lainnya.

Setelah memastikan semua langkah tersebut, selanjutnya adalah mengatur layanan VoLTE di menu pengaturan perangkat. Kemudian pelanggan akan melihat logo/ tanda VoLTE pada status sinyal bar sebagai tanda pelanggan sudah dapat menikmati layanan VoLTE Telkomsel.

Untuk menikmati layanan VoLTE, pelanggan hanya perlu mengaktifkan fitur VoLTE di ponsel. Telkomsel juga telah menghadirkan paket khusus Takmania VoLTE, dengan tambahan kuota menit telepon VoLTE pada paket Talkmania bulanan melalui aplikasi MyTelkomsel. Selain itu, Telkomsel menghadirkan promo gratis telepon VoLTE di akhir pekan yang tersedia selama bulan Juni. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER