Senin, 15 Agustus 2022 | 04:28 WIB

Fitur OlseraPos Ini Membantu Pemilik Usaha F&B Tetap Berjualan Online

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Saat ini banyak usaha beralih kepada layanan antar gratis. Dan ternyata cara ini cukup efektif. Saat physical distancing dan work from home, setiap orang tetap perlu memenuh kebutuhan. Terutama makan.

Hal ini menjadi satu peluang baru bagi pelaku food and beverga (F&B) yang menawarkan jasa delivery,
terlebih gratis, mendapatkan ceruk pasar, survive, bahkan berkembang dibanding sebelumnya. OlseraPOS sebagai rekan point of sale berusaha menghadirkan solusi konkret.

Setelah sebelumnya memberikan komitmen menihilkan biaya pemakaian selama merchant harus tutup operasional, OlseraPOS resmi meluncurkan fitur Olsera Online Order. Ini paket fitur yang terdiri dari dine in, reservation, take away dan delivery. Olsera merupakan suatu platform e-commerce yang dapat membantu membuat toko online bagi siapapun dalam konstruksi website sendiri.

Co-Founder Olsera POS, Novendy menegaskan, pihaknya bekerja keras mewujudkan fitur Take Away & Delivery. Kedua fitur ini dibutuhkan para merchant saat ini agar bisa produktif. Dengan tetap memperhatikan physical distancing “Menutup toko atau sepi pelanggan itu sulit, sangat sulit dan dilema. Pebisnis harus terus membiayai operasional dan menggaji karyawan. Kami ingin sampaikan pebisnis dapat terus berjualan. Ada jalan keluar dan kami memudahkan mereka.” ujar Novendy, pekan lalu.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER