Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Efek Corona, Pengguna LinkedIn Learning Meningkat

BACA JUGA




Vice President, Talent and Learning Solutions, Asia Pacifik Linkedin, Feon Ang mengatakan, pandemi global memengaruhi kehidupan profesional dan pribadi. “Kita telah melihat bahwa jumlah perekrutan telah menurun di seluruh dunia. Juga, banyak organisasi telah mengalihkan tenaga kerja mereka untuk bekerja dari jarak jauh,” ujarnya, pekan lalu

Terlepas dari posisi dalam karier, ada baiknya mengambil keterampilan baru atau mengasah keterampilan Anda saat ini, Untuk pencari kerja, mengasah keterampilan wawancara dan belajar untuk berkembang dan memanfaatkan jaringan. Bagi para profesional, keterampilan yang berkaitan dengan pekerjaan jarak jauh sangat penting untuk dikembangkan.

Bagi para pemimpin, memahami bagaimana mengelola tim secara virtual, menjaga keterlibatan anggota tim, dan mempertahankan budaya organisasi agar tetap hidup merupakan hal yang penting. Selain itu, keterampilan lunak (soft skill) tetap diperlukan di berbagai pekerjaan. Kreativitas, persuasi, kolaborasi, kemampuan beradaptasi, kecerdasan emosional merupakan lima besar soft skill yang paling dibutuhkan pada tahun 2020. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER