Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank KEB Hana Rebranding Jadi Bank Hana, Ini Sebabnya

BACA JUGA




Logo Bank Hana memiliki lima filosofi yang diusung perusahaan. Yakni Leader berarti bank terkemuka di domestik maupun internasional. Human touch berarti fokus terhadap kebahagiaan nasabah.

Trust berarti bank terpercaya yang merupakan inti dari industri keuangan. Dynamic berarti bank dinamis yang terus mengembangkan teknik finansial terdepan dengan memegang visi yang jelas serta perencanaan perubahan positif. Dan terakhir Global berarti menjadi industri keuangan global terdepan. 

Direktur Keuangan Bank Hana Park Jong Jin menjelaskan perubahan merek ini tidak mengubah posisi saham perusahaan. Bank KEB Hana Korea 69,01%, LINE Financial 20%, International Finance Corporation (IFC) 9,98%, dan 1,01% adalah milik perseorangan.

Bank Hana di Indonesia memiliki 59 kantor layanan di seluruh Indonesia. Tak hanya di ATM milik sendiri, Bank Hana dapat diakses di lebih dari 120.000 ATM PRIMA, lebih dari 1,9 juta ATM dalam jaringan VISA, serta lebih dari 80.000 ATM Bersama. “Kami yakin perubahan merek ini mendorong perekonomian Indonesia lebih baik lagi dengan mengutamakan layanan dan perlindungan kepada nasabah,” kata Park Jong Jin. 

Park Sung Ho pun menambahkan penguatan merek menjadi salah satu cara mendorong perekonomian di Indonesia meski dalam situasi pandemi. “Dengan lahir kembali sebagai One Bank, kami berharap dapat membawa suka cita di tengah situasi perekonomian tidak menentu karena pandemi. Serta menjadi optimisme baru bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Park Sung Ho.  (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER