Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prudential Indonesia dan Eastpring Indonesia Mengajak Masyarakat Tetap Berinvestasi

BACA JUGA




Dalam mengelola investasi nasabah, khususnya di tengah fase normal baru ini, Prudential Indonesia dan Eastspring Indonesia menerapkan prinsip kehati-hatian dalam memilih saham. Hanya yang memiliki fundamental baik dan pendanaan kuat. Terkait dana investasi saham, perusahaan fokus berinvestasi di sektor cenderung tangguh ketika pertumbuhan ekonomi melambat. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dalam jangka panjang.

Seperti konsumsi, kesehatan, dan komunikasi yang diharapkan dapat mengurangi volatilitas. Sedangkan untuk dana nvestasi obligasi, berkonsentrasi pada obligasi pemerintah yang dianggap lebih likuid. Dengan strategi seperti ini, diharapkan meminimalisir risiko. Dan saat yang bersamaan tetap efektif meningkatkan kinerja ketika pasar pulih.


Perusahaan juga senantiasa menyuguhkan portofolio dana investasi yang beragam, di antaranya PRUlink Rupiah Equity Fund, PRUlink Managed Fund, PRULink Fixed Income dan PRUlink Cash Fund, yang sejak diluncurkan telah mencatatkan hasil positif. “Untuk itu, kami meminta nasabah memastikan Polis mereka akti. Sehingga senantias mendapatkan perlindungan, serta tetap berinvestasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan keuangan masing-masing,” tambah Novi.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER