Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelar Roadshow, UniPin dan Genshin Impact Ajak Kampus Jakarta-Depok Bertualang di Teyvat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin, melalui UniPin Community (UNITY) terus membina komunitas gamers. Termasuk di dalamnya komunitas gaming yang berada di setiap kampus.

Terbaru, UNITY menggandeng HoYoverse dalam sebuah kolaborasi eksklusif, untuk menggelar Genshin x UniPin Campus Roadshow 2023 di kampus-kampus Jakarta dan Depok pada Agustus kemaarin.

Tiga kampus yang dikunjungi dalam roadshow ini adalah Universitas Gunadarma (15-16 Agustus), Perbanas Institute (19-20 Agustus), dan Universitas Indonesia (23-24 Agustus).

Melalui roadshow ini, UNITY menghadirkan berbagai aktivitas menghibur. Salah satu kegiatan utamanya adalah pengenalan fun match Genius Invokation TCG secara on-site pertama kali di Indonesia.

Baca juga: UniPin Bagi-Bagi Kado Emas, Gaming Chair, Laptop, Hingga Motor

Sebelumnya, fun match lebih dikenal untuk permainan Spiral Abyss Speedrun. Namun, kali ini UNITY membawakan kedua permainan dan mengenalkan dua mode unik di dalam Genshin Impact ini.

Sebelumnya, UniPin juga telah banyak melakukan berbagai roadshow di kota-kota besar. Seperti Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

Marvin Yuliano, VP Marketing UniPin menyebutkan gelaran roadshow UniPin Festival ini salah satu bentuk pembinaan perkembangan komunitas gamers di Indonesia, khususnya di kampus-kampus.

“Kami berharap, para stakeholders seperti HoYoverse, bersama komunitas gamers di universitas dapat bersatu dan mengembangkan industri gaming dan esports di Indonesia,” ujar Marvin, Rabu (30/8). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER