Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Terra Drone Kini Hadir di Malaysia

BACA JUGA




Direktur Utama dan CEO TDMY, Izwan Zainal Abidin mengatakan, pihaknya membuka kesempatan berkolaborasi. Terlepas dari apakah mereka adalah mitra potensial , klien, atau bahkan pesaing. “Kami sangat senang bekerja dengan semua pihak. Untuk kemajuan industri drone dan keuntungan orang Malaysia pada khususnya,” kata Izwan, Rabu (17/6).

Dengan kemampuan manufaktur  Terra Drone Corporation mencakup Asia dan Eropa, TDMY dapat memanfaatkan kekuatan tersebut untuk memproduksi berbagai jenis drone. Terutama drone dengan spesifikasi tertentu. Aeperti drone untuk keperluan militer, drone LiDAR, Ultrasonik (UT), VTOL, pemetaan, pertambangan bawah tanah, dan lainnya. TDMY akan menawarkan drone ini ke perusahaan di Malaysia melalui penjualan dan pembelian langsung, penyewaan. Bahkan sebagai Drone as-a Service (DaaS).

Toru Tokushige, CEOda Pendiri Terra Drone Corporation mengatakan, TDMY menawarkan terjun ke pasar terbuka. Termasuk dalam hal ini kepada para pesaing. Hingga taraf tertentu, TDMY juga dapat menawarkan solusi sebagai Platform as-a Service (PaaS) dan Software as-a Service (SaaS), dengan manfaat yang sangat menarik.

Bagi mereka yang tidak ingin repot memiliki, membeli, atau memelihara perangkat keras (hardware), dan juga tidak ingin menghabiskan uang atau sumber daya dalam mempekerjakan pengembang perangkat lunak untuk pengembangan software-nya, TDMY dapat pula menjadi Drone Service Provider (DSP) mereka. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER