Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sequis Tawarkan Asuransi untuk Biaya Psikologi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Media sosial telah berkontribusi pada gangguan mental, utamanya pada milenial. Masalahnya, banyak yang malu mengakui kondisi kejiwaan atau mungkin tidak menyadari. Orang tua pun banyak yang tidak paham, padahal mereka yang mengalami gangguan kejiwaan memerlukan pendampingan, perhatian, dan dorongan positif.

Banyak hal yang dapat kita lakukan. Misalnya berhenti menganggapnya sebagai sosok yang aneh, tetap bertegur sapa, menanyakan kabar, menjadi pendengar yang baik, menjadi teman cerita tanpa mendikte atau menggurui agar mereka merasa nyaman untuk menceritakan kondisi mereka.

Jika kecanduan media sosial masih terjadi secara terus menerus dan mulai terlihat cemas, dan aktivitas rutin mereka menjadi berantakan. Ssegera cari bantuan ke ahlinya, seperti psikolog. Jika diabaikan dapat membayakan kesehatan penderitanya. Memeriksa diri ke psikolog adalah langkah awal untuk mengetahui masalah yang tidak terlihat secara fisik, tetapi dapat mempengaruhi kualitas hidup.

Sayang, kesadaran mengobati dalam masyarakat kita masih rendah. Belum lagi biaya konsultasi psikolog di Indonesia cukup tinggi. Rata-rata Rp 250.000-Rp 750.000 per satu jam konsultasi. Tingginya biaya konsultasi psikolog ini menjadi perhatian Sequis dengan melakukan inovasi pada produk dari unit bisnis MiPOWER by Sequis, yaitu produk MiProtection yang menanggung biaya kesehatan untuk konsultasi kesehatan mental ke psikolog.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER