Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sequis Life Mencatatkan Kenaikan Laba Bersih 24% di Tahun 2019

BACA JUGA




Kenaikan pembayaran klaim dan manfaat ini menjadi indikator, masyarakat semakin
membutuhkan perlindungan asuransi dan mempercayai Sequis sebagai perusahaan asuransi yang mampu melindungi kesehatan dan aset keluarga mereka Ia menyebutkan, pertumbuhan kinerja keuangan perusahaan yang positif. Penopangnya produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) yang diluncurkan tahun lalu.

Produk ini memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi sebesar lebih dari Rp 182 miliar. Keunggulan produk Sequis ini bisa sampai ke masyarakat tentu tidak lepas karena kerja keras agen Sequis berlisensi yang jumlahnya lebih dari 10.900. Ini menjadi kontributor utama dari keseluruhan total pendapatan premi, yaitu lebih dari 95%.

Perusahaan akan terus melakukan inovasi yang berorientasi pada nasabah. Sehingga nasabah Sequis bisa mendapatkan layanan yang lebih cepat dan efisien. Semakin mendekatkan Sequis dengan nasabahnya. Layanan meliputi informasi polis, perubahan dana hingga kemudahan melakukan klaim.

Beberapa layanan digital seperti aplikasi Sequis Polisku dapat dimanfaatkan untuk mengubah data polis, mengajukan dan memonitor klaim, melihat informasi rumah sakit rekanan Sequis. Ada fitur lain, seperti layanan e-claim lewat WhatsApp atau LINE untuk pengajuan klaim kesehatan. Sedangkan layanan Service Center Sequis tersedia di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan serta didukung oleh 75 kantor pemasaran di 28 kota di Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER