Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Mendukung Masyarakat Mengarungi New Normal

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki era new normal, masyarakat Indonesia dituntut dapat beraktivitas normal kembali dengan meningkatkan kewaspadaan. Platform e-commerce dapat menjadi salah satu solusi untuk mempermudah masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan esensial sehari-hari. Ddengan tetap meminimalisir kegiatan di luar rumah.

Shopee, turut membantu persiapan ‘Aktivitas Zaman Now’ masyarakat Indonesia dalam menghadapi era new normal. Melalui berbagai inovasi terhadap program, layanan, dan kampanye yang dihadirkan untuk pemenuhan kebutuhan esensialnya sehari-hari.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee memiliki peran dan fungsi sosial untuk turut mendukung perputaran roda ekonomi negara. Yakni rut menghadirkan berbagai inovasi dan program inovatif untuk masyarakat Indonesia, khususnya di situasi pandemi saat ini. “Kami turut membantu persiapan masyarakat Indonesia dalam menjalankan rutinitas kenormalan baru. Yakni melalui akses ke berbagai kebutuhan esensial, yang disesuaikan berdasarkan aktivitas kenormalan baru secara aman dan nyaman di platform kami, dengan tetap meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran COVID-19.” kata Handhika, Rabu (24/6).

Pengguna dapat melakukan pembayaran secara non-tunai sebagai upaya dalam memutus penyebaran COVID-19. ShopeePay, fitur layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi di Indonesia, hadir sebagai salah satu alternatif pembayaran transaksi digital yang efektif melalui beberapa fitur. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER