Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya dan realme Resmikan realme Exclusive Store, Ini Jadwal Flash Sale, Diskon, Hadiah dan Cashback

BACA JUGA


Ada penjualan perdana X3 SuperZoom


Pengalaman Erajaya Group sebagai salah satu partner distribusi terbesar selular multibrand maupun monobrand menjadi pertimbangan utama realme mempercayakan pengelolaan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal ke Erafone. Kerjasama ini, diharapkan akan memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk realme dan Erafone.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi menyatakan, dengan pengalaman panjang di bisnis ritel, Erajaya mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan terbaik. “realme Exclusive Store by Erafone juga menghadirkan produk realme resmi terkini dan terlengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik,” terang Joy.

Selama grand opening, realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal akan melayani penjualan perdana realme X3 SuperZoom secara offline. Dan menjadi lokasi pengambilan penjualan pre-order yang berlangsung dari tanggal 20 – 26 Juni 2020 lalu. Beberapa program menarik ditawarkan dari  27 Juni – 5 Juli 2020. Lihat di halaman berikut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER