Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ultra Game Mode vivo V19 Tak Hanya untuk Game, Banyak Gunanya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | vivo V19 memiliki fitur Ultra Game Mode. Kehadiran fitur ini tidak hanya mengoptimalkan performa aplikasi pada game. Tapi dapat juga untuk aplikasi chatting, media sosial, e-commerce platform, hingga aplikasi lain penunjang kegiatan harian.

Bahkan saat bekerja dan mengedit dokumen, presentasi, atau meeting virtual melalui smartphone tetap optimal. Ultra Game Mode meminimalisir gangguan eksternal dengan secara sementara memblokir notifikasi sosial media, pesan dan telepon yang masuk

Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia, mengungkapkan bukan cuma meningkatkan gaming experience, Ultra Game Mode bisa diimplementasikan untuk aplikasi lain yang dapat menunjang pengguna ketika harus bekerja dengan smartphone. “Fitur ini akan mengintegrasikan kemampuan AI untuk mendorong performa aplikasi yang sedang digunakan menjadi lebih optimal,” katanya, pekan lalu.

Melalui laman setting di vivo V19, konsumen dapat memilih dan mendaftarkan aplikasi mana yang ingin diaktifkan. Ultra Game Mode vivo V19 juga dilengkapi fitur Multi Turbo yang akan mengintegrasikan artificial intelligence (AI) untuk memberi performa aplikasi bebas lag, menstabilkan jaringan, dan efisiensi penggunaan daya saat aplikasi tersebut sedang dijalankan. Adapun beberapa fitur Multi-Turbo adalah dengan detail berikut.

● Turbo Center, meningkatkan kecepatan sistem inti dan mengurangi frame drop hingga 78%

● AI Turbo, bermanfaat untuk meluncurkan aplikasi dengan 20% lebih cepat

● Cooling Turbo, sistem manajemen suhu untuk performa maksimal dan mesin yang lebih sejuk

● Game Turbo untuk mengoptimalkan dan meningkatkan performa aplikasi dengan mengalokasikan sumber smartphone ke satu aplikasi untuk pengalaman maksimal

● ART++ Turbo dapat membuka aplikasi 11% lebih cepat di awal.

Selain itu, berkat kapasita baterai 4.500mAh pada vivo V19, bekerja maksimal tanpa perlu khawatir baterai smartphone cepat habis saat digunakan. Ditambah fitur Dual-Engine Fast Charging dengan daya 9V/2A yang akan mempercepat waktu isi ulang. Sehingga jika digabungkan dengan manfaat dari Ultra Game Mode, daya baterai di vivo 19 bisa bertahan lebih efisien serta membuat aktivitas pengguna menjadi tidak terganggu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER