Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saat Corona, Bank Danamon Menawarkan Asuransi Manulife Harga Terjangkau

BACA JUGA


Beragam manfaat kesehatan


Bank Danamon bekerja sama dengan Manulife Indonesia menghadirkan dua produk asuransi yang dapat menjawab kebutuhan, tapi terjangkau di masa pandemi ini Yaitu Proteksi Prima Sehat Global (PPSG) dan Proteksi Prima Medika (PPME).

Dengan premi mulai dari Rp 80.000 per bulan, PPME menghadirkan perlindungan asuransi kesehatan untuk lapisan masyarakat. Tapi menawarkan proteksi menyeluruh.

Antara lain, santunan tunai harian dari Rp 100.000 sampai Rp 1,5 juta, manfaat harian ICU dari Rp 200.000 sampai Rp 3 juta, serta manfaat no claim bonus 105% dari total premi yang dibayarkan oleh pemegang polis selama 5 tahun polis. Bila pemegang polis tidak melakukan klaim 5 tahun berturut-turut sejak tanggal penerbitan polis.

Sedangkan PPSG menghadirkan manfaat khusus bagi yang memerlukan proteksi menyeluruh dan dapat digunakan di seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat) Dengan manfaat antara lain, tiada batasan hari rawat inap, batasan per penyakit, pilihan masa asuransi hingga 80 tahun, waiting period 30 hari (pengecualian 12 bulan untuk 17 penyakit), serta full cover biaya dokter.

Selama masa pandemi COVID-19, Danamon memberikan tambahan manfaat kesehatan hingga akhir Juli 2020. Yaitu tambahan Rp 10 juta dan Rp 1 juta rupiah per hari maksimal 30 hari tanpa masa tunggu bagi nasabah baru dan lama.

Selain itu khusus nasabah baru asuransi Primajaga 100 mendapatkan tambahan manfaat tutup usia sebesar 50% uang pertanggungan atau maksimal 250 juta. Hanya premi bulanan Rp 10.000, nasabah sudah mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER