Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lion Group Tawarkan Inflight Entertainment Saat Terbang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lion Air, Wings Air dan Batik Air mengadaptasi era kebiasaan baru “new normal” saat melakukan perjalanan udara. Yakni memberikan kenyamanan selama peenrbangan bagi para penumpang untuk dapat menikmati hiburan di dalam pesawat (inflight entertainment).

Kini, setiap penumpang (travelers) lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan (journey) dalam waktu tempuh kurang dari satu jam atau lebih satu jam.

Lion Air Group Entertainment sejak diperkenalkan pada Desember 2019, terus berinovasi dan tetap bisa terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi Indonesia. Dapat dinikmati dari semua ponsel pintar (smartphone), tablet, laptop dengan operating system (OS) yang mengatur sumber daya. Sseperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya

“Hiburan dengan gadget/ device masing-masing penumpang dilakukan oleh Lion Air Group sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER