Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan Interaktif Bank Mandiri Kini Hadir di Aplikasi WhatsApp

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri melanjutkan transformasi layanan digital untuk menghadirkan solusi perbankan yang handal dan simpel. Kini, Bank Mandiri menghadirkan layanan informasi interaktif selama 24/7 di aplikasi percakapan WhatsApp.

Untuk mengakses layanan yang menggunakan karakter chatbot Mandiri Intelligent Assistant (mita) ini, nasabah cukup menyimpan akun resmi Bank Mandiri di WhatsApp pada nomor 08118414000. Selanjutnya, komunikasi tanpa biaya di chatroom Whatsapp Bank Mandiri yang memiliki tanda centang berwarna hijau, sebagai tanda akun resmi terverifikasi.

Senior Vice President Digital Banking Bank Mandiri, Sunarto Xie mengatakan, kehadiran layanan interaktif di WhatsApp ini bagian dari kampanye Mandiri Digital dalam rangka merealisasikan keinginan menjadi salah satu modern digital bank.

“Sejalan evolusi layanan perbankan digital terkini, kami ingin menghadirkan sebuah layanan up-to-date. Yang memungkinkan masyarakat untuk memperoleh informasi berbagai produk dan layanan perbankan Bank Mandiri. Seperti lokasi ATM dan Cabang, serta program promo dan event terbaru,” kata Sunarto, Rabu (15/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER