Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MatePad Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga, Cashback, Bonus dan Rincian Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kegiatan mengajar dan belajar di rumah terus berlanjut. Maka, Huawei meluncurkan MatePad. Produk tablet keluaran Huawei terbaru ini tidak hanya nyaman karena teknologi eye comfort.

Tapi juga memiliki daya tahan baterai yang baikTtidak cepat panas apabila digunakan dalam kurun waktu yang lama, serta fitur lainnya. Mulai 15 Juli 2020, konsumen bisa melakukan pre-order Huawei MatePad seharga Rp 4,3 juta.

Tahun ajaran baru 2020 menyebabkan tidak sedikit orang tua kewalahan menyediakan perangkat yang tepat guna menunjang pembelajaran virtual para anak. Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei CBG Indonesia, MatePad bisa jadi teman terpercaya anak-anak untuk menavigasi dunia digital.

Menurut Khing Seng, gadget menjadi kebutuhan penting dalam setiap kegiatan inti dari masyarakat Indonesia. Baik itu untuk bekerja maupun belajar. “Mengerti kebutuhan ini, Huawei hadirkan HUAWEI MatePad yang mampu menjadi penunjang belajar anak-anak yang nyaman, aman, dan inovatif,” ujar Khing Seng, Rabu (15/7).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER