Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun Kesembilan, Blibli Sediakan Seabrek Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli merayakan ulang tahun ke sembilan menawarkan sejumlah promo. Berbagai program dan kemeriahan belanja telah Blibli siapkan dalam satu tema besar yaitu Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.

VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary, Cindy Kalensang mengatakan, masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. “Kami melihat perubahan perilaku pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi Blibli,” terang Cindy, Senin (20/7).

Konsep perayaan ulang tahun Blibli dilatarbelakangi perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi. Perusahaan riset KANTAR menyatakan, 80% masyarakat harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Hal senada dikemukakan McKinsey. Selama di rumah, 92% konsumen Indonesia beralih ke metode belanja baru salah satunya belanja online.

Berdasarkan hal tersebut, Blibli mengusung konsep festival bertajuk “Bagi-Bagi Hepi”. Blibli berupaya mendorong transformasi digital yang memberikan kemudahan pada kegiatan sehari-hari.

Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari. Mulai  20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER