Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Protect Kini Hadir di Tangerang Selatan

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Setelah i Kota Bogor, Kota Bekasi dan Kabupaten Karawang, Grab Indonesia kembali meluncurkan GrabProtect. Kali ini di Kota Tangerang Selatan.

GrabProtect untuk meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19. Sehingga masyarakat dan mitra GrabBike dapat merasa lebih aman dan nyaman ketika melakukan aktivitas.

Melalui GrabProtect, mitra GrabBike mendapatkan partisi. Ini untuk mencegah penyebaran virus melalui kontak fisik maupun droplets. Mitra juga akan dibekali pemahaman akan protokol keamanan terbaru yang menjadi standar industri ride-hailing dan dilengkapi peralatan kebersihan.

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan  berharap, masyarakat melaksanakan protokol COVID-19 secara disiplin. “Saya juga berharap protokol COVID-19 ini tidak lagi menjadi sebuah kewajiban ataupun keharusan. Tapi menjadi sebuah kebutuhan dan kebiasaan yang baik bagi diri kita sendiri,” tambah Airin, Jumat (24/7).

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia menambahkan, Grab fokus pada keamanan dan kenyamanan dalam operasional. Grab juga terus melakukan pemantauan terhadap mitra dalam rangka memastikan prosedur kesehatan dilaksanakan dengan semestinya, “GrabBike Protect, memberikan kesempatan bagi mitra pengemudi di daerah tersebut kembali beraktivitas serta memberikan rasa aman bagi penumpang yang bepergian,” terang Tri. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER