Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bekerja dan Belajar dari Rumah Jadi Lebih Ringan dengan Paket XL Axiata Ini

BACA JUGA




Kebutuhan akses layanan data penunjang untuk bekerja dan belajar muncul di berbagai wilayah Indonesia. Berdasarkan pertimbangan khusus dan terukur, pelanggan XL Axiata di area Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, serta Kalimantan Utara mendapatkan penawaran khusus. Yakni paket Xtra Conference.

Area Jabodetabek yang dimaksud adalah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Rangkasbitung.

Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana XL Xtra Combo Lite bulanan mendapatkan bonus tambahan kuota Xtra Conference sebesar 30 GB. Pelanggan lama juga bisa menikmati promo ini selama paket internet Xtra Combo Lite aktif dan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota 30GB.

Aplikasi yang bisa diakses, yaitu Zoom, Google Classroom, Google Meet, Microsoft Teams dan Google Hangout. Promo ini berlaku sejak 16 Juli hingga 30 September 2020, hanya untuk wilayah-wilayah di atas.

Jabodetabek dan Kalimantan merupakan area-area yang sangat dinamis secara ekonomi. Apalagi DKI Jakarta dan wilayah penyangga merupakan area penggerak ekonomi nasional.

Sementara Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara wilayah dengan pertumbuhan ekonomi tinggi. “Kami merasa perlu memberikan penawaran khusus berupa paket Xtra Conference lebih besar,” papar Region Group Head XL Axiata Jabodetabek & Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan.

XL Axiata terus memperluas dan meningkatkan kualitas jaringanndi seluruh Indonesia. Hingga akhir Maret 2020, XL Axiata memiliki lebih dari 133.000 BTS. Lebih dari 43 ribu BTS di antaranya merupakan BTS 4G. Jaringan 4G XL Axiata melayani pelanggan di 449 kota/kabupaten Indonesia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER