Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Kasur Buat Rebahan Bisa Sambil Rebahan, Intip Caranya

BACA JUGA


Bisa mencoba dulu


Beberapa toko kasur membolehkan pelanggannya untuk mencoba terlebih dahulu. Tetapi ada juga yang tidak. Untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka.

Jika tidak nyaman, mereka dapat mengembalikan dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh. Perusahaan tidak akan menjual kembali kasur yang dikembalikan, melainkan akan menyumbangkannya ke organisasi amal atau panti asuhan yang dipilih.

Pendiri dan Investor Online Mattress Mimpi, Frank De Witte mengatakan, tidak masuk akal membeli kasur di toko tradisional. Anda hanya dapat menyentuh kasur. Untuk mengetahui apakah Anda suka kasur itu atau tidak, Anda perlu tidur di atasnya. Setidaknya selama beberapa minggu untuk mengetahui apakah kasur itu cocok untuk Anda.

Sementara ia ingin memberi pelanggan kami pengalaman uji coba terbaik. “Kami menawarkan uji cobanya gratis hingga 100 malam tanpa risiko bagi pelanggan ketika mereka membeli produk kami. Mereka dapat tidur di kasur dalam suasana lingkungan kenyamanan rumah mereka sendiri, jika mereka merasa tidak nyaman dengan kasur yang mereka pilih.

Mereka dapat mengirimkannya kembali atau kami dapat mengambilnya, pelanggan akan
mendapatkan pengembalian uang sebesar 100%,” lanjut Frank, pekan lalu.

Kasur Mimpi, terbuat dari bahan premium. Diklaim sebagai kasur mewah dengan harga terjangkau. Ini karena perusahaan dapat memangkas biaya perantara dan tidak perlu membayar sewa untuk toko.

Di situs web, Mimpi.co.id mengkomunikasikan informasi jelas tentang produk. Harga kasur ini bervariasi agar menyesuaikan dengan anggaran setiap pelanggan, harga mulai dari Rp 3,8 juta hingga Rp 15,8 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER