Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DANA Tawarkan Jual Beli Emas, Mulai dari Rp 10.000

BACA JUGA




Fitur DANAeMAS menyasar bagi pemilik akun DANA premium. Selanjutnya pengguna bisa membeli emas mulai dari 0,01 gram atau kurang dari Rp 10.000 tanpa biaya tambahan. Selain melakukan jual dan beli, pengguna DANA juga bisa membeli emas  dengan memanfaatkan program cicilan 3 sampai 24 bulan.

DANA dan Pluang percaya, kunci pemberdayaan menciptakan produk yang tidak terlalu mengintimidasi. Membangun keyakinan, produk keuangan yang baik dapat dinikmati oleh siapapun juga, bukan hanya segelintir orang.

“Kami percaya bahwa Indonesia memerlukan revolusi finansial yang dapat memperluas akses ke produk finansial terbaik, untuk konsumen kalangan atas maupun bawah. Semua orang berhak untuk mempunyai tabungan demi masa depan yang lebih cerah. Kerjasama Pluang dengan DANA meluncurkan DANA eMAS bertujuan untuk membantu kami memenuhi visi dan misi tersebut.” ujar Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang.

Kendati tidak menyediakan emas fisik saat penarikan atau penjualan, investasi emas melalui DANA eMAS diklaim aman. Pluang yang berada di bawah PT PG Berjangka sudah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Sedangkan emas nasabah disimpan dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER