Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perlindungan Hari Tua, Chubb Life Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna

BACA JUGA




Ditambah lagi, mereka yang memiliki anak perlu melakukan persiapan lebih dengan biaya pendidikan yang meningkat sebanyak 10% setiap tahun. Chubb Life Indonesia menghadirkan Long Term Endowment Insurance sebagai jawaban atas kekhawatiran ini. “Kami percaya asuransi dwiguna ini solusi demi melindungi keluarga tercinta di masa mendatang,” ujar Kumaran.

Dengan masa pertanggungan hingga 20 tahun, asuransi dwiguna Chubb Life Indonesia menawarkan usia pertanggungan maksimal 80 tahun. Di bawah polis Long Term Endowment Insurance, Chubb Life Indonesia memberikan tunjangan kematian hingga 150% dari uang pertanggungan. Apabila tertanggung meninggal akibat kecelakaan, penerima manfaat menerima manfaat tambahan hingga Rp 2 miliar.

Di samping itu, nasabah dapat memilih pembayaran manfaat tunai bertahap atau sekaligus. Pembayaran manfaat tunai akan diterima secara otomatis pada tanggal jatuh tempo pembayaran, yaitu setiap tiga tahun sekali sejak akhir tahun kedelapan atau pada akhir masa pertanggungan, tergantung pilihan nasabah. Pada tanggal berakhirnya pertanggungan, nasabah menerima pembayaran manfaat tunai hingga 250% jumlah uang pertanggungan.  

Premi yang dibayarkan pun bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah. Begitu pula dengan periode pembayaran premi yang bisa dilakukan setiap tiga tahun, lima tahun, atau tujuh tahun. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER