Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Keren, Pengguna GoPay Bisa Tarik Tunai di ATM BCA, Begini Caranya, Bro…

BACA JUGA


Harus upgrade ke GoPay Plus


Fitur ini memudahkan pengguna GoPay mengirimkan uang ke keluarga atau kerabat di luar kota atau belum memiliki akun bank. Penerima bisa praktis tarik tunai di ATM BCA di mana saja tanpa kartu. “Fitur ini sangat membantu pengguna GoPay yang sehari-harinya terbiasa cashless. Tapi di beberapa kesempatan perlu tunai,” kata Imam, Selasa (11/8).

Sebelumnya, BCA dan GoPay melakukan kerjasama seperti fitur virtual account dan fitur OneKlik. Kali ini, BCA dan GoPay merealisasikan kerja sama dalam fitur baru yang dirilis di aplikasi Gojek versi terbaru yakni tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA.

Fitur ini akan tersedia secara bertahap untuk semua pengguna Gojek. Dengan adanya fitur ini, diharapkan akan mempermudah para pengguna GoPay dalam memenuhi keperluan uang tunai.

Executive Vice President of Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, BCA sebagai salah satu bagian sistem keuangan nasional terbuka dalam kerjasama dengan mitra developer e-wallet dalam memberikan financial experience yang seamless bagi nasabah BCA dan pengguna GoPay di Tanah Air.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna GoPay melakukan upgrade akun ke GoPay Plus. Selain dapat memanfaatkan fitur tarik tunai, manfaat lebih GoPay Plus adalah pengguna dapat menggunakan fitur transfer sesama GoPay, rekening bank, limit GoPay yang lebih besar, serta ekstra proteksi Jaminan Saldo GoPay Kembali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER