Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ulang Tahun, Tokopedia Selenggarakan Play Fest

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia menyelenggarakan ‘Tokopedia Play Fest’ pada 17 Agustus 2020 mendatang. Selain memperingati HUT ke-75 Indonesia, acara ini ini merayakan hari jadi ke-11 Tokopedia, yang jatuh di tanggal yang sama.

Founder sekaligus CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan, Tokopedia, sebagai perusahaan teknologi buatan Indonesia, mengapresiasi seluruh pihak yang selama hampir 11 tahun mendukung dan menginspirasi dalam berkarya untuk Indonesia. “”Yakni mewujudkan pemerataan ekonomi secara digital,” kata William. Rabu (12/8).

Ia berharap, dengan acara ini, masyarakat selalu punya asa merayakan semangat baru demi terus beradaptasi dengan kebiasaan baru.
Perayaan HUT ke-11 Tokopedia melalui Tokopedia Play Fest akan terdiri dari sejumlah talkshow bersama para pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang. Mulai pakar teknologi Tokopedia, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, sederet pegiat usaha lokal dan lainnya.

Salah satu pegiat usaha yang akan menjadi pembicara di Tokopedia Play Fest adalah Dewanti Amalia Artasari, pemilik Dewa Collection Bali. “Amalia contoh pegiat usaha yang gigih memperjuangkan kemerdekaan bagi keluarga dan lingkungan sekitar walau di tengah pandemi. Cerita inspiratifnya kami harap bisa mendorong masyarakat agar lebih bangga buatan Indonesia,” jelas William. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER