Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Menghadirkan Festival Mie Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli menghadirkan festival khusus, terutama bagi pelanggan pecinta kuliner. Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie menjadi festival mie online pertama dan terbesar di Indonesia.

Berlangsung dari 12 – 30 Agustus 2020. Menghadirkan lebih dari 101 restoran terbaik, pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.000 menu yang bisa dipesan langsung melalui Blibli.

Festival Mie Online ini upaya Blibli mendorong pertumbuhan bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), khususnya di industri kuliner yang terkena imbas pandemi COVID-19. Saat ini banyak sekali batasan datang ke restoran.

Tapi jangan sampai menghalangi pelanggan menikmati makanan yang enak dan berkualitas. “Di sini peran e-commerce menjadi esensial untuk mempertemukan kebutuhan pelanggan dengan produk berkualitas dari mitra seller,” ujar Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli, Geoffrey L. Dermawan, Rabu (12/8).

Pelanggan dapat mengakses laman khusus Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi Blibli. Lalu bisa langsung memesan menu favoritnya dari restoran yang diinginkan. Demi menjaga kualitas makanan, para pelaku restoran ini telah menyiapkan menu frozen.

Selain memastikan kualitas makanan terjaga saat sampai ke tujuan, pelanggan bisa merasa lebih nyaman juga dengan kebersihan penyajian. Selain itu terdapat juga restoran yang akan menyiapkan menu siap saji.

Didukung layanan pengiriman instan. Layanan pengiriman ini didukung dengan mekanisme contactless shipping pada saat pengiriman ke tangan pelanggan.

Blibli menghadirkan penawaran khusus bagi para pelanggan yang membeli produk mie dari restoran yang dikurasi. Penawaran yang diberikan mulai dari ekstra diskon Rp10.000 hingga gratis ongkos kirim. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER