Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

AIA Luncurkan Produk Baru, Total Proteksi Hingga Rp 65 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah pandemi Covid-19, perusahaan asuransi terus meluncurkan produk baru. AIA Financial misalnya meluncurkan Premier Hospital & Surgical Extra (PHS EXTRA).

Produk ini pengembangan Premier Hospital & Surgical yang menjadi produk unggulan AIA. PHS EXTRA dirancang dengan berbagai fitur terbaru dan premi terjangkau.

Produk ini memberikan manfaat fasilitas perawatan kesehatan kelas dunia, kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam. Serta dilengkapi dengan Personal Medical Management, kerja sama dengan Medix.

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy mengatakan, AIA terus melengkapi berbagai inovasi produk serta layanan. Agar memberikan ketenangan dan proteksi kesehatan bagi nasabah menjalani hidup terutama di tengah pandemi Covid-19.

Masyarakat membutuhkan proteksi kesehatan menyeluruh bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk keluarga. Mengingat di tengah pandemi Covid-19 ini risiko kesehatan lebih besar dari masa – masa sebelumnya,” kata Satyamoorthy, Rabu (12/8).

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming menjelaskan, dengan premi terjangkau, PHS EXTRA memberikan nilai proteksi tinggi. Maksimal total limit hingga Rp 65 miliar. “Produk ini menjamin kenyamanan selama perawatan seperti fasilitas kamar dengan 1 tempat tidur dan 1 kamar mandi di dalam. Manfaat pendampingan dokter ahli dan rehabilitasi penyakit kritis serta dilengkapi proteksi berbagai penyakit termasuk penyakit tropis,” terang Lim.

Melalui PHS EXTRA, AIA memberikan proteksi dengan layanan kesehatan kelas dunia. Sehingga masyarakat menyiapkan biaya perawatan ketika dibutuhkan tanpa mengganggu keuangan keluarga. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER