Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Naik Taksi Blue Bird Bisa Bayar Pakai QRIS GoPay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Senakin banyak pilihan pembayaran non-tunai di Taksi Bluebird tanpa kontak langsung melalui GoPay. Uang elektronik tersebut
sudah hadir di lebih dari 11.000 armada taksi Bluebird dengan memanfaatkan kode Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank Indonesia (BI).

Dengan QRIS proses transaksi QR Code menjadi lebih
mudah, cepat dan terjaga keamanannya. Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata pembayaran digital lewat QRIS ini mampu menjadi pilihan utama memudahkan masyarakat beraktivitas tanpa khawatir risiko penyebaran COVID-19.

“Kami ingin agar kemudahan dan kenyamanan transaksi digital tanpa kontak melalui QRIS ini bisa dimanfaatkan lebih banyak orang termasuk pengguna setia Bluebird,” terang Budi, Kamis (13/8). Metode pembayaran GoPay menggunakan QRIS dapat digunakan di lebih dari 400.000 mitra usaha GoPay.

Direktur Bluebird, Adrianto Djokosoetono mengatakan pandemi mengubah gaya hidup sebagian masyarakat.
Pengguna Bluebird hanya perlu memindai kode QR dalam taksi dengan layanan GoPay yang berada di aplikasi Gojek.

Tanda bukti pembayaran langsung masuk ke aplikasi Gojek. Sehingga pengguna tak perlu lagi meminta struk ke pengemudi. “Proses pembayaran melalui metode QRIS ini menjadi lebih cepat efisien karena tidak perlu repot menyiapkan uang pas ataupun kembalian,” terang Adrianto. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER