Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo dan Nexford University Berikan Beasiswa untuk 10.000 Pelajar Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Nexford University yang berbasis online asal Washington DC. Emiten berkode saham ISAT itu memberikan beasiswa untuk 10.000 pelajar di Indonesia.

Indosat Ooredoo dan Nexford University akan memberikan kuota internet 20GB per bulan kepada pelajar Indonesia yang mengambil kursus di Nexford, sertifikasi, atau program sarjana selama periode pembelajaran. Pelajar Indonesia yang melakukan pendaftaran baru menerima potongan 20% biaya perkuliahan.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, pandemi membuat kegiatan belajar mengajar dan bekerja dengan cara berbeda. Kebutuhan sistem pembelajaran online akan terus bertumbuh hingga tahun ke depan.

ndosat Ooredoo mendukung perkembangan masyarakat Indonesia dalam era digital lifestyle. Yakni memberikan kemudahan akses internet. “Bersama Nexford University, USA, kami ingin membantu pelajar dengan memberikan gratis 20GB kuota internet IM3 Ooredo. Juga beasiswa pengurangan biaya kuliah,.” kata Al Neama, Rabi (13/8)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER