Selasa, 14 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy Note20 Hadir di Indonesia, Simak Harga dan Bonusnya di Sini

BACA JUGA


Kombinasi pemrosesan komputer


Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ adalah kombinasi nyata dari kemampuan pemrosesan komputer, fleksibilitas tablet, serta konektivitas ponsel. Kedua perangkat ini mengusung layar yang telah mendukung refresh rate hingga 120Hz, keyboard eksternal, serta S Pen yang telah dioptimalkan untuk menggambar maupun mencatat yang juga memiliki latency 9ms. Tidak hanya itu, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ juga mengadopsi Samsung Notes. Pengguna serasa mengoperasikan komputer berkat efisiensi yang dihadirkan. 

Baik Galaxy Tab S7 maupun Tab S7+ mengusung prosesor Snapdragon 865+, GPU Adreno 650, RAM hingga 8GB, memori internal hingga 512GB, kamera 13MP dan 5MP di bagian belakang, serta kamera selfie 8MP. Perbedaan kedua perangkat tersebut dapat ditemui pada layarnya. Galaxy Tab S7+ mengusung layar Super AMOLED berukuran 12,4 inci, sedangkan Galaxy Tab S7 memiliki layar LTPS IPS LCD berukuran 11 inci. 

Galaxy Buds Live mengusung desain yang ikonik dan membuatnya menetapkan standar baru terhadap bentuk dari sebuah earbuds nirkabel di masa depan. Tidak hanya ikonik, desain Galaxy Buds Live yang revolusioner juga mendukung penuh sisi ergonomis sehingga membuatnya lebih nyaman untuk digunakan. Sebagai nilai tambah, Galaxy Buds Live membuat penggunanya menjadi semakin stylish dengan desain layaknya sebuah perhiasan hingga pilihan  warna bronze glossy yang memukau mata. 

Lalu Galaxy Watch3 menggunakan bahan-bahan premium dan tingkat craftsmanship selayaknya arloji mewah. Hal tersebut tampak dari bodi yang lebih ramping dan kehadiran rotating bezel pada Galaxy Watch3. Meski demikian, smartwatch ini tidak melupakan kenyamanan penggunaannya, karena pengguna bisa memakainya dengan nyaman sepanjang siang dan malam. 

Dimulai 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 seharga Rp 14,5 juta. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB seharga Rp18 juta dan varian 512GB senilai Rp 20 juta.

Berikut penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal 21-23 Agustus 2020. Rencananya berlangsung di Central Park Mall Jakarta dan Lippo Mall Puri Jakarta.  

  • Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra akan langsung mendapatkan e-voucher sebesar               Rp 2 juta  
  • Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher sebesar Rp 1,75 juta  
  • Pembelian trade in smartphone Samsung dan non Samsung l mendapatkan extra cashback Rp 2 juta. 
  • Installment hingga 18 bulan dan cashback hingga Rp 750.000 dari bank rekanan. 
  • Gratis paket data plan dari operator senilai Rp 2 juta 

Selain Galaxy Note20 Series, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp 6 juta dan 45mm senilai Rp 6,3 juta.

Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2,6 juta dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Sementara itu. Konsumen dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER