Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy Note20 Hadir di Indonesia, Simak Harga dan Bonusnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung hari ini Selasa (18/8) resmi mengumumkan kehadiran empat perangkat Galaxy terbarunya di Indonesia. Meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live.

Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung menawarkan pre order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak 6 hingga 19 Agustus 2020. Tanpa menunggu lebih lama lagi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi dijual di toko offline maupun online di Indonesia mulai 21 Agustus 2020.

Menandai penjualan perdana, Samsung memberikan berbagai penawaran. “Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapatk hiburan, bermain, dan hidup sehat.  Samsung memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan  rangkaian Galaxy Ecosystem,” kata Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, Selasa (18/8).

Galaxy Ecosytem yaitu Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi. Sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang indah sambil tetap produktif juga tetap terjaga kesehatan dengan dukungan Galaxy Watch 3.

Galaxy Note20 series mendukung Power to Work dengan kekuatan S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex dan Power to Play  dengan peningkatan performa. Mendukung keseruan bermain games hingga peningkatan kualitas kamera untuk foto dan video. “Membuat konsumen mampu menghasilkan konten layaknya seorang profesional,” tambah Kwon.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER