Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Ajak Seller dan Pelanggan di Jawa Timur Bertransaksi Secara Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli, melalui kategori Fashion Wanita, mendorong ekonomi regional. Yakni menopang keberlanjutan industri ritel fashion di Jawa Timur yang terpukul oleh pandemi.

Kategori Fashion Wanita pun melihat hadirnya celah pasar bagi pengusaha Jawa Timur. Tidak saja mempertahankan usaha mereka, namun juga mengembangkannya. 

Dengan go online di platform Blibli, pengusaha fashion Jawa Timur bisa terus berjualan dan memperluas pasar ke seluruh Indonesia tanpa harus banyak terganjal oleh pembatasan protokol operasional. “Kami melihat bahwa new normal  membuka berbagai peluang baru untuk produk-produk fashion yang menunjang aktifitas kerja dan santai Seperti tote bag dan sepatu PVC yang multifungsi” kata Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Category Blibli, pekan lalu.

Jawa Timur adalah pasar ketiga terbesar bagi kategori Fashion Wanita. Berbagai inisiatif Blibli bersama seller mampu memicu penjualan di Jawa Timur.

Khusus provinsi ini, Fashion Muslim menjadi sub-kategori dengan pertumbuhan penjualan terkuat sebesar rua kali lipat di Semester I–2020 secara tahun-ke-tahun. Selain itu, sub-kategori pakaian dan sepatu menunjukkan peningkatan signifikan masing-masing sebesar 1.5 kali lipat di periode yang sama. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER