Selasa, 14 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Berikan Diskon 50% Paket Data untuk Pelanggan Ini

BACA JUGA


Menghadirkan layanan yang andal dan stabil


Telkomsel berkomitmen menghadirkan jaringan andal dan stabil demi kelancaran belajar secara daring hal tersebut menjadi salah satu kesuksesan pembelajaran jarak jauh.

Tidak hanya itu, Telkomselmenghadirkan layanan special Bulk Education untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di lebih dari 300 SMA dan SMK di Jawa Barat. Paket data yang disediakan Telkomsel 50% lebih murah dari harga pasar.

Dan memiliki jumlah kuota besar mulai dari 8,6 terabyte (TB) hingga 32,5 TB. Telkomsel juga menyediakan paket internet dengan juglah kuota yang lebih kecil mulai dari 700 GB – 2.5 TB dengan harga terjangkau. Nantinya Jumlah kuota tersebut dapat dibagi kepada seluruh nomor HP siswa yang terdaftar.

Melalui paket Bulk Education, nantinya SMA dan SMK di Jawa Barat juga akan mendapatkan bundling special gratis CloudX meeting room. Layanan CloudX sendiri merupakan platform video conference dari Telkomsel yang dapat digunakan oleh sekolah SMA dan SMK di Jawa Barat dalam belajar secara virtual.

Platform ini sangat mudah digunakan oleh siswa dan dapat diakses melalui PC, Laptop ataupun smartphone. Telkomsel juga menyiapkan paket kuota ketengan video conference murah dengan harga 3 ribu rupiah untuk 2GB. “”Walaupun pembelajaran dilakukan secara daring kami yakin para siswa dan kalangan akademisi tetap bisa produktif dalam belajar dan berkarya. Apalagi di era yang serba digital seperti saat ini. Segala sesuatunya menjadi lebih praktis.” ungkap Gamada. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER