Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Berikan Diskon 50% Paket Data untuk Pelanggan Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan terjangkau untuk para sekolah dalam mendukung kegiatan belajar dari rumah.

General Manager Mass Market Segment Sales Jabotabek Jabar Telkomsel, Gamada mengatakan, Telkomsel mengapresiasi kepada ratusan SMA dan SMK yang telah menggunakan produk dan layanan special untuk para siswa dan tenaga pendidik selama pembelajaran jarak jauh ini. Telkomsel akan selalu mendukung dunia pendidikan agar tetap bisa berjalan walaupun dimasa pandemi seperti saat ini.

Di era pandemi ini tentu banyak sekali mengubah kebiasaan termasuk kegiatan belajar mengajar. Dalam kegiatan webinar ini Telkomsel berkomitmen menghadirkan layanan yang berkualitas dalam mendukung belajar dari rumah.

Selain itu Telkomsel juga terus berupaya menghadirkan produk dan layanan edukatif seperti paket Ilmu Pedia E-Learning Session. Papaket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses platform belajar daring (edutech).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER