Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Perkenalkan Laptop Baru, Bisa Ditekuk dan Ada Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo Indonesia menghadirkan salah satu laptop seri ‘thin and light’ terbaru, yaitu IdeaPad Flex 5. IdeaPad Flex 5. Keduanua dirancang untuk generasi Z dan milennial yang mencari perangkat dengan performa, konektivitas, dan hiburan terbaik dan tampilan stylish.

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan, perubahan sistem belajar mengajar dan bekerja saat ini meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat. Lenovo melihat mereka membutuhkan perangkat yang fleksibel, tapi tetap memberikan performa kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan mereka.

“Kami menghadirkan IdeaPad Flex 5 yang fleksibel dapat ditekuk 360 derajat. Dilengkapi fitur pendukung lain, memastikan para pengguna dapat berkarya dan menikmati hiburan dengan lebih mudah.” terang Budi, pekan lalu.

IdeaPad Flex 5 hadir dalam 2 konfigurasi, yaitu IdeaPad Flex 5i. Ditenagai prosesor Intel® Core™ i3 hingga i7 Generasi ke-10 dan IdeaPad Flex 5 untuk prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER