Jumat, 17 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Targetkan Pengiriman Same Day, Fabelio Memperluas Layanan di Pulau Jawa

BACA JUGA


Kehadiran experience center masih men


Sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Fabelio mencatat pertumbuhan volume transaksi stabil di atas 20%. Sempat terhambat akibat pembatasan operasional experience center selama pandemi, Fabelio mencatat rekor transaksi penjualan online pada April hingga Juli 2020.

Menurut Co-Founder Fabelio, Christian Sutardi, meskipun mengandalkan sistem penjualan berbasis online, kehadiran experience center masih menjadi faktor penentu bagi calon pelanggan yang ingin membeli furnitur. Sehingga kehadirannya tetap penting dalam strategi perusahaan.

Menurutnya, Fabelio telah melakukan kerjasama strategis dengan lebih dari 30 mitra di Indonesia termasuk 10 bank sebagai mitra pembayaran. Pelanggan masih merasa perlu melihat dan merasakan secara langsung produk yang mereka inginkan.

“Untuk itu kami berencana membuka 10 experience center dan menjangkau seluruh Pulau Jawa hingga akhir 2020. Volume transaksi juga meningkat hampir 50% dibandingkan sebelum COVID-19. Pada saat yang sama kami juga memperoleh lebih banyak pelanggan baru setiap bulannya.” ungkap Christian. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER