Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Salurkan FLPP, Bank BNI Lakukan Akad Kredit Massal

BACA JUGA




Kemudian mendapat tambahan 1.000 unit pada Agustus lalu. Adapun nominal KPR sebesar Rp 1,8 triliun. “Per Juli 2020, kuota yang tersalurkan adalah 11.608 unit dengan nominal Rp 1,59 triliun yang tumbuh 56% year on year,” ujar Corina, mengutip situs BNI pekan lalu

Corina menambahkan, hingga pertengahan Agustus 2020, kuota yang tersalurkan sudah 92% atau 12.016 unit. Dengan nominal Rp 1,66 triliun.

BNI memberikan beberapa kemudahan bagi debitur,. Antara lain uang muka ringan mulai 1% dari harga rumah. Lalu suku bunga rendah, angsuran terjangkau, bebas premi asuransi, bebas biaya pelunasan sebelum jatuh tempo, dan jangka waktu angsuran mencapai 20 tahun.

BNI juga memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit perumahan melalui aplikasi daring (BNI e-Form) yang dapat diakses melalui website resmi BNIatau aplikasi BNI Mobile Banking. Calon debitur akan mendapat notifikasi secara realtime melalui surat elektronik berupa informasi nomor kode aplikasi pengajuan online BNI Griya-nya. Pemrosesan BNI Griya akan didukung 17 kantor wilayah dan 2.245 jaringan outlet BNI. (yof) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER