Bukan Cuma Sepakbola, Mola TV Hadirkan Tayangan Film dan Entertainment, Ini Harganya

FinTechnesia.com | Mola TV tak cuma sepakbola. Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO.

Jadi pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan. Hanya membayar Rp 65.000 per bulan atau Rp 500.000 per tahun, pelanggan layanan Premium Entertainment Mola TV dapat menikmati tayangan langsung pertandingan olahraga premium milik Mola TV seperti Liga Inggris dan juga ribuan jam hiburan non-stop berkualitas di HBO GO.

HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original. Seperti serial sci-fi karya Ridley Scott Raised by Wolves, thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day, yang mulai tayang 15 September mendatang.

Juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak, kapanpun, di manapun. Termasuk serial HBO Asia Original drama sejarah, Grisse dan fantasy thriller, Halfworlds S1 – yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia dengan dominasi pemeran dan kru asal Indonesia.