Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Maybank Indonesia Adakan Paparan Publik, Begini Hasilnya

BACA JUGA




Aplikasi M2U tidak hanya menyediakan layanan pembukaan rekening dengan mudah dan cepat. Tetapi juga menyediakan fitur nyaman dan tidak rumit seperti QR Pay.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengatakan, bank mengubah kondisi pasar yang menantang  menjadi peluang pada layanan perbankan digital serta tetap menjaga pertumbuhan baik. “Kondisi ini membuat kami menjadi lebih kreatif, terutama dengan memanfaatkan teknologi,” kata Taswin, Kamis (24/9).

Rasio kredit terhadap simpanan atau loan to deposit ratio (LDR) bank saja berada pada 94,2%. Total kredit bank turun 14,6% menjadi Rp 115,7 triliun. 

Posisi rasio kecukupan modal (CAR) sebesar 22,1% pada Juni 2020 dibandingkan 19,1% pada periode yang sama tahun lalu. Dan total modal Rp 26,4 triliun pada Juni 2020 dibandingkan Rp 26,2 triliun pada Juni 2019.

Perseroan juga telah menawarkan restrukturisasi sesuai kebutuhan debitur. “Kami melibatkan hampir semua debitur non-ritel untuk menilai apakah memerlukan restrukturisasi. Ini untuk memastikan mereka tetap dapat menjalankan bisnis secara berkelanjutan dalam periode ini,” ucap Taswin. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER