Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Arab Saudi Segera Izinkan Umrah, Bank Syariah dan Biro Perjalanan Siap Berangkatkan Jemaah

BACA JUGA




BNI Syariah juga siap untuk memfasilitasi nasabah yang memiliki kemampuan berhaji agar lebih cepat menunaikan ibadah haji melalui program haji khusus. Hal ini selaras dengan campaign edukasi masyarakat mengenai pentingnya merencanakan ibadah haji sejak dini yaitu ‘Ayo Haji Muda’ dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Beragam biro perjalanan haji dan umrah siap memberi dukungan. Direktur Utama Tazkia Travel, Muhammad Syafi’i Antonio mengatakan, Tazkia memiliki program pembinaan kemabruran. “Harapannya setelah pulang ibadah haji dan umrah, ada peningkatan. Baik dari sisi spiritual, emosional maupun sosial dari para jamaah,” kata Syafi’i.

Memenuhi kebutuhan finansial jamaah haji, BNI Syariah memiliki beberapa produk. Seperti Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, yaitu produk tabungan untuk keperluan ibadah haji dan umrah, dengan denominasi rupiah atau dollar Amerika Serikat (AS). Hal ini untuk memudahkan nasabah/calon jamaah yang akan mengikuti Haji Khusus agar tidak terpengaruh oleh fluktuasi kurs.

BNI Syariah bersama dengan Tazkia Tours & Travel memberikan program haji khusus. Selain itu terdapat kemudahan pendaftaran haji khusus yang akan dibantu secara personal oleh tim Tazkia Tours & Travel. Serta benefit yang dapat dinikmati oleh peserta jamaah haji khusus Tazkia Travel yang hanya dapat dinikmati melalui BNI Syariah.

Selain itu, BNI Syariah juga menyediakan fasilitas pembayaran uang muka haji khusus kepada Tazkia Tours & Travel menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card. Ada promo cashback sampai Rp 1 juta.

Per Agustus tahun 2020 jumlah jemaah haji BNI Syariah sebanyak 630.482 orang. Dengan dana haji sebesar Rp3,43 triliun. Market share haji reguler BNI Syariah dibandingkan industri sebesar 12% dan untuk haji khusus sebesar 14%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER