Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Akses di Saat Corona, IKEA Luncurkan Katalog Digital 2021

BACA JUGA


Semakin banyak yang bisa mengakses katalog digital


Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia mengakses katalog IKEA kapanpun dan di manapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah. Fitur hot spotting memudahkan seseorang untuk mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian melalui ikea.co.id

COVID-19 mengubah cara hidup, dari bersosialisasi, bekerja dan belajar. Saat ini, banyak orang cenderung mencari solusi ramah di kantong.

Di katalog digital IKEA 2021, pelanggan dapat memiliki gambaran bagaimana mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan yang sesuai dengan harga terjangkau. Selain itu, IKEA telah menurunkan harga 111 artikel (produk), berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan.

Para pelanggan dapat menelusuri dan membeli produk secara daring melalui katalog digital IKEA. Produk yang dibeli dari situs IKEA akan dikirim dan diantarkan tepat ke depan pintu rumah mereka.

Saat ini IKEA sedang mempersiapkan pembukaan dua toko baru di tahun 2021. Berlokasi di Bandung dan Jakarta Garden City. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER