Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei MateBook D15 Sudah Tersedia Seharga Rp 8,7 Juta, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA


Ada fitur kamera tersembunyi


Fingerprint Power Button
Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan dan masuk ke MateBook D15 tanpa harus memasukkan kata sandi hanya dengan menekan tombol power, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Dengan chip keamanan terpisah, MateBook D15 menjaga semua informasi pengguna tetap aman dan melindungi privasi pengguna. Juga memblokir pemantauan jarak jauh dengan menggunakan kamera yang dapat ditarik yang hanya muncul setelah menekan tombolnya.

Fast Charging
MateBook D15 hadir dengan charger Type-C, kira-kira berukuran sama dengan charger ponsel. Pengguna dapat menggunakannya untuk mengisi daya ponsel Huawei dan MateBook. Pada saat pengisian daya, MateBook D15 mendukung perlindungan panas berlebih. Otomatis memutus daya jika perlu, untuk memastikan keamanan.

Enhanced Performance
Efisiensi CPU yang meningkat secara pesat membuat laptop ini ideal untuk digunakan dalam berbagai skenario kantor dan juga bermain game yang kompleks. Selain itu, desain kipas berbentuk S memfasilitasi penyebaran panas dan aliran udara. Sangat meningkatkan kemampuan laptop menghilangkan panas.

Kamera Tersembunyi
MateBook D15 memiliki kamera tersembunyi yang unik. Ditempatkan di antara tombol F6 dan F7. Dibangun mempertimbangkan kemajuan teknologi, untuk memastikan rasa aman dan terjamin penggunanya.

MateBook D15 dijual dengan harga Rp 8,7 juta. Dapat dibeli melalui Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lain. Juga toko online resmi Huawei di e-commerce pilihan Anda. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER